Buat Letter Timbul di Medan untuk Tingkatkan Visibilitas

letter timbul di medan

Apakah anda pernah melihat letter timbul di Medan yang ditempatkan di atas ruko atau tempat usaha? Bagaimana kesan saat melihat reklame tulisan 3D tersebut?

Secara sederhana, letter timbul merupakan reklame unik yang tersusun dari beberapa kata atau kalimat berjenis 3 dimensi (3D) dalam ukuran sedang hingga besar. Sebagaimana reklame pada umumnya, fungsi utama dari letter timbul untuk branding dan marketing.

Contohnya, di sebuah toko kue ada letter timbul jenis neon berukuran besar dengan tulisan “Toko Kue Lumpur Biadab”. Tulisan yang unik tersebut dapat memberi kesan tak terlupakan bagi orang yang melihatnya, apalagi jenis neon punya visibilitas baik meskipun malam hari. Pada akhirnya, ketika orang ingin memesan kue lumpur, akan muncul ingatan, mirip dengan jembatan keledai, yaitu ingatan dari letter timbul neon bertuliskan “Toko Kue Lumpur Biadab”.

Sampaikan Pesan dengan Letter Timbul di Medan yang Aesthetic

Letter timbul selain memberi visibilitas dari luar (outdoor), dapat Anda pasang untuk branding dari dalam (indoor). Tidak melulu harus brand, merk atau nama usaha Anda, bisa juga quote atau kata-kata unik yang memiliki kesan tak terlupakan.

Penerapan letter timbul nyaris sama dengan lead sebagai ujung tombak pemasaran di ranah digital. Hanya saja, letter timbul penerapannya secara offline di toko fisik. Setiap brand pastinya memiliki jargon, atau setidak-tidaknya sebuah kalimat unik tersendiri. Alih-alih merealisasikan jargon dalam bentuk print 2D, jauh lebih aesthetic dan berkesan jika menggunakan letter timbul di Medan 3D.

Mengingat ada banyak sekali ukuran dan jenis letter timbul sesuai dengan kebutuhan. Ada yang penerapannya untuk indoor seperti signage, ada juga yang penerapannya untuk outdoor seperti galvanil dan bahan kuningan.

Rekomendasi Tempat Buat Letter Timbul di Medan Berkualitas

Anda yang sedang mencari tempat buat letter timbul, kami memahami apa yang Anda butuhkan. Tentunya, Anda menginginkan kualitas yang bagus, durabilitas atau keawetan letter baik, dan pastinya harga terjangkau, kan? Untuk itulah, dengan senang hati kami menawarkan jasa pembuatan letter timbul Medan di Kreasi Group.

Anda akan mendapat benefit dan manfaat di bawah ini jika memesan letter timbul pada kami :

1. Customer service cepat, sigap, dan profesional. Memesan letter timbul membutuhkan penjelasan custom yang detail, jadi layanan chat yang oke banget ini akan sangat membantu Anda.

2. Tersedia banyak jenis letter timbul outdoor dan indoor, seperti letter timbul galvanil, kuningan, LED, akrilik, signage, dan masih banyak lainnya.

3. Kualitas terjamin, sebab kami sudah memberi layanan dalam bidang ini sejak 2007 silam. Memiliki tenaga andal dan kredibel, Anda dapat mempercayakan kebutuhan kepada kami.

4. Pengerjaan cepat, kami tahu apa yang harus kami lakukan sembari tetap menjaga hasilnya tetap bagus. Tentunya rapi, detail, dan mulus hasil letter timbul nantinya.

5. Keawetan dan durabilitas terjamin, sudah terbukti dari ribuan klien kami sejak dulu, mempercayakan pembuatan letter timbul di Medan kepada kami.

6. Tersedia kreasi lain yang lengkap, di antaranya : kreasi akrilik, advertising, signage, metal, brosur, POP display, tempat brosur, dan lainnya (bisa Anda cek di official website kami).

7. Harga? Tidak perlu khawatir, setiap custom letter timbul memiliki harga yang berbeda-beda, dan pastinya affordable dan terjangkau. Hubungi kami untuk konsultasi harga sesuai kebutuhan Anda.

Kesimpulan

Banyak yang belum tahu kalau letter timbul berperan juga sebagai bukti bahwa Anda benar-benar serius dalam menjalankan usaha. Memberi kesan yang membekas untuk para pengunjung, pembeli, dan klien.

Kreasi Group melalui official website (kreasigroup.co.id), menawarkan jasa pembuatan hingga pemasangan letter timbul di Medan sejak 2007 silam. Kombinasi antara pengalaman dan pengetahuan selama ini, kami percaya diri mampu memberikan hasil terbaik untuk letter timbul Anda.